Senin, 08 April 2013

Appraffe

Diposting oleh Unknown di 03.12
Assalammualaikum wr. Wb. ^^
Hi, kenalin nama gue Hellylintarum Idsug Wardani. Kalian boleh panggil gue Helly. Gue lahir tanggal 18 Maret, 18 tahun yang lalu. Gue seorang mahasiswi Jurusan Kebidanan di salah satu Politeknik Kesehatan Negeri. Saat gue nulis biografi gue ini, gue udah semester atau boleh dibilang masih semester 2. Hobi gue maen bola, futsal sama basket. Gue seorang Manchuniangel dan pemain yang paling gue cintai adalah Stephan El Sharawy. Ya meskipun saat ini Sharawy bukan skuad MU, tapi tiap hari gue selalu getol berdoa biar Sharawy bisa pake kostum merahnya Red Devils. Kalau basket, gue lagi enggak megang tim mana pun. Lagi absen dulu dari dunia perjudian basket. Hobi gue lainnya yaitu makan sama tidur. Kegiatan yang paling disukai setiap orang, enggak terkecuali gue. Gue juga suka baca, novel, cerpen dan kadang juga roman. Tapi gue paling anti kalu suruh baca buku pelajaran. Menurut gue, Practice is more important than theory.
Gue juga punya ketertarikan sendiri sama musik. Karena gue lahir di lingkungan pecinta musik, jadi gue punya secuil darah seni musik. Musik ini bukan musik yang anak-anak sekarang suka tapi musik tradisional. Dalam sejarah 12 tahun gue duduk dibangku sekolah, 12 tahun itu juga gue pacaran sama alat musik tradisional. Baru sekitar 3 tahun yang lalu gue putus dari Bonang dan menjalin hubungan khusus sama Saron. Gue udah coba move on ke gitar sampe drum tapi hasilnya gue jadi tambah galau. Akhirnya setengah-setengah deh maen gitar sama drumnya. Gue juga suka tari tradisional. Pokoknya gue suka yang tradisional-tradisional dah.
Satu lagi hobi gue, corat-coret. Ini juga gue dapet dari ayah gue yang jadi pelukis amatiran. Yah, meskipun hasilnya juga buat dipajang sendiri. Tapi menurut gue, lukisan ayah gue Spektakuler (gue kan anaknya). Hasil coretan gue juga biasa-biasa aja kok, enggak terlalu “Waaw”. Tapi ini hobi yang bisa bikin gue ngelupain orang-orang disekitar gue. Menurut gue, fokus itu kunci utama buat kita bisa ngehasilin suatu karya. Dan sekarang gue lagi ngasah otak kanan gue dengan nyoba gambar pake tangan kiri. Karena menurut gue orang sukses itu orang yang bisa ngoptimalin kekuatan terbesar dalam dirinya, Otak.
Film yang paling gue cintai itu “You’re The Apple Of My Eye”. Bukan karena gue suka sama apel, tapi ini film bener-bener keren banget deh. Jadwal gue seenggaknya sehari itu nonton sekali. Kudu disempetin nonton. Film Cina yang satu ini bikin kantong air mata gue enggak pernah habis. Suer, tiap hari ada aja air mata yang gue sumbangin buat film ini. Ya meskipun ada di salah-satu bagian yang enggak pantes buat ditonton. Tapi gue tetap suka sama pesen filmnya. Mengena banget.
Kalo artis-artis sih enggak ada yang gue cintai secara pasti. Pokoknya ganteng pasti gue suka. Warna, warna yang gue sukai sih biru. Tapi akhir-akhir ini gue mulai jatuh cinta sama si Unyu merah muda. Pink is Punk men.  Kalo ngomongin makanan, apapun gue suka. Kecuali satu, sayur mayur. Gue juga penganut Anti Spicy. Gue lebih suka nonton upin-ipin dari pada elang-elang produksi indosiar.
Kalo ngomongin masalah nulis, awalnya gue enggak terlalu suka sama yang namanya nulis, tapi salah satu sahabat gue yang demen banget sama nulis terus-terusan bikin gue pengen nulis. Nulis itu segalanya, dengan nulis kita bisa ngekspresiin apa yang kita rasain, dengan nulis kita bisa ngungkapin apapun yang enggak bisa diungkapin sama kata-kata, dan dengan nulis kita juga bisa nyembunyiin apa yang orang pengen tahu. Banyak deh hal-hal  yang bisa kita lakuin dengan nulis. Tapi ada satu nih penyakitnya nulis, males. Kalu gue sendiri sih kadang ada saat-saat dimana gue males banget buat buka laptop, tapi ada kalanya juga gue seharian ful didepan laptop. Meskipun enggak seharian ngetik juga, ya minimal diselingi nonton running man lah. :)
Karena gue baru pertama kali nulis, jadi minta kerjasamanya ya. Tolong kritik dan saran yang ngebangun ya, biar kedepannya gue jadi lebih baik lagi. Terima Kasih. Selamat Membaca. ^^
Wassalammualaikum wr.wb. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

^IYAGI^~이야기~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review